Celebrity Wedding (Chapter 4: Her Family)

Han Hee Rin

celebrity wedding copy

Title : Celebrity Wedding

Main Cast :

Kim Myungsoo
Park Jiyeon

Genre : Marriage life, Romance, Humor

Type : Chaptered

Myungsoo’s Side

Mungkin aku gila sekarang.

Tapi aku benar-benar merasa ide untuk menikah tidaklah buruk. Entah karena Jiyeon yang menjadi pasangannya atau mungkin karena kehidupan pribadiku sudah tidak sehancur kemarin. Paling tidak aku sudah bisa mulai keluar dari rumah untuk menghirup udara segar. Walaupun memang, tidak semua netizen dan paparazzi yang langsung percaya begitu saja dengan berita bahwa aku dan Jiyeon pacaran. Mereka memilih untuk mencari tahu tentang itu lebih dalam lagi dengan segala cara, salah satunya seperti menguntit ku saat ini. tapi sayang sekali, mereka akan kecewa jika tahu kemana tujuanku sekarang.

Kami sudah memutuskan untuk tidak bicara apapun untuk sekarang, biarkan saja mereka menebak dan memutuskannya sendiri. Aku yang akan memilih waktu kapan saatnya aku akan berbicara dan jujur saja, aku masih sedang mengarang cerita untuk hubungan palsu…

View original post 5,072 more words

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

